Pages

Monday, May 9, 2016

Introducing

Hai.!
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Today, Senin 9 Mei 2016, saya memutuskan untuk membuat akun blog pribadi. Setelah melihat pengalaman teman-teman saya sebagai blogger, ada yang sering ikutan lomba blog-kemudian get the free present from that (iriiii bangeetttt, tapi ini iri positif lho yaa) sampai banyak yang berbagi informasi maupun pengalaman yang amat membantu dari media blog ini.


Nah, mungkin alasan kedua lah yang dominan mendasari pembuatan blog ini. Karena setiap pengalaman amat sayang jika tidak diabadikan (cie elah), dan bukankah kata pepatah: guru yang paling baik adalah pengalaman? jadiii, itulah niat saya membuat akun blog ini. Untuk berbagi pengalaman dan cerita sehari-hari saya. Siapa tahu ada yang bermanfaat, nyantol di hati sanubari sobat, dan berhadiah kebaikan buat saya (ngarep).

Oh iya, kata orang bijak, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak aruf (kenalan), so perkenalkan! Saya Restya, you can call me Resty. Saat ini saya bekerja di sebuah instansi pemerintahan, tapi sebelumnya saya pernah bekerja di sebuah perusahaan BUMN yang cukup menjamur di Indonesia. Hobi saya membaca buku (novel), bermain game, nonton film (horor), dan covering lagu Raisa.! haha..

Saat ini saya tinggal sendiri. Sebenarnya sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama ku asyik sendiri (lha, malah nyanyi). I mean, saat ini saya sedang merantau dan tinggal sendiri, sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya. Jejak rantau saya dimulai sejak tahun 2008 hingga tahun 2016 ini, so simpulannya adalah hampir sepertiga dari hidup saya dihabiskan di tanah rantau. Tapi kutipan syair Imam Syafi'i, "Merantaulah, orang berilmu dan beradab tidak diam beristirahat di kampung halaman," membuat saya tetap semangat menjalani hari-hari di tanah rantau. Walau merantau sebenarnya bukan murni keinginan saya (karena penempatan), tapi saya sangat bersyukur dapat menghirup udara di berbagai pulau dan daerah yang berbeda di Nusantara.

Finally, I think this is enough for the introducing. Selamat Membaca, Semoga Bermanfaat, dan Salam Kenal.! ^_^

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

4 comments:

  1. Salam kenal jugaaa..
    Semangat ngeblognya
    Sama hobi kita ya res, nonton horror bedanya aku coveringnya korea xoxoxo

    Nanti eksplor2 lagi kita *tergantung mood nulis hihi

    ReplyDelete
  2. Asikkk.. dikomen blogger inspirasiku..
    Iyaa mbak, mohon bimbingannya dalam mengolah kata2 biar terasa hidup dan ga ngebosenin ya suhuuu... makasih lho mbaak ^,^

    ReplyDelete
  3. selamat atas dibukanya blog jores, selanjutnya kami tunggu pembukaan vlog jores :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir, Joden.. (udah kayak blogger profesional belom nih? :v)
      wah, vlog? belum PeDe, Joden.. :3

      Delete